Hasil Mediasi antara Dewi Perssik dan Haters, Sandy Arifin Sebut Belum Ada Kesepakatan

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin tegaskan belum ada kesepakatan antar kliennya dengan terlapor. Dewi Perssik dan haternya, Winarsih baru saja jalani mediasi di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). Dikutip pada kanal YouTube Sambel Lalap, Sandy Arifin menerangkan bahwa Dewi Perssik beserta sang ibu, Sri Muna sudah bertemu dengan Winarsih.

"Proses mediasi sudah dijalankan." "Masing masih pihak tadi sudah bertemu, ibu dan Mbak Dewi Perssik, dan juga terlapor tadi sudah bertemu," terang Sandy Arifin, dikutip pada Rabu (30/11/2022). Lebih lanjut, Sandy Arifin menyebut hasil mediasi antara kliennya dengan Winarsih belum menemukan titik terang.

Pihak Dewi Perssik belum mengeluarkan pernyataan untuk mencabut laporan yang sudah ia layangkan. "Tapi hingga saat ini belum ada kesepakatan." "Belum ada pernyataan dari pihak Mbak Dewi untuk mencabut (laporan)," beber Sandy Arifin.

Sandy Arifini menjelaskan, Sri Muna mengajukan beberapa syarat kepada Winarsih dalam mediasi kala itu. Sri Muna ingin Winarsih menyampaikan permintaan maaf di hadapan awak media. "Dari pihak keluarga Mbak Dewi mengajukan saran atau pun syarat yang tadi sudah disampaikan langsung kepada terlapor."

"Untuk melakukan permintaan maaf secara langsung dan mengakui apa yang sudah disampaikan itu untuk diklarifikasi. Semua intinya itu ya," ujar Sandy Arifin. Kala itu adalah pertemuan pertama antara Winarsih dengan Sri Muna. Pada kesempatan itu juga, Winarsih mengucapkan permintaan maaf kepada Sri Muna dan Dewi Perssik.

Tak cukup itu saja, Winarsih pun sampai besujud di kaki Sri Muna. "Umi saya minta maaf, saya mengaku salah." "Saya mohon dibukakan pintu maafnya buat saya. Dek Dewi, saya juga minta maaf," kata Winarsih tersedu, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (30/11/2022).

Meski Winarsih sudah mengaku salah dan meminta maaf. Tampaknya hati Sri Muna masih berat untuk memberikan maaf kepada Winarsih. Mengetahui sang anak dihina, Sri Muna mengaku sampai jatuh sakit.

"Masih dipertimbangkan ya. Saya masih gemetar ini, soalnya saya sakit." "Coba kalau kalian nanti punya putra putri digituin orang, apa lagi yang gak kenal," ucap Sri Muna. Ibu sang biduan kembali menegaskan bahwa ia akan mempertimbangkan kasus ini terlebih dahulu.

Apakah akan mencabut laporan atau terus melanjutkan proses hukum. "Saya pertimbangkan dulu, saya istighfar dulu ini, mau salat dulu." "Supaya belajar sabar, dingin, gimana. Soalnya saya sakit, semua kan gak tahu kalau saya sakit," tegas Sri Muna.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *