Bongkar Fakta Pedangdut Nassar Kagum dengan Desy Ratnasari, Ruben Onsu: Sampai Dibahas Berkali-kali

Presenter Ruben Onsu membongkar fakta tentang sahabatnya, Nassar. Selama ini, Nassar ternyata mengagumi sosok Desy Ratnasari. Dikutip dalam kanal YouTube MOP Channel, Jumat (3/6/2022), Ruben menceritakan obrolannya dengan Nazar tentang Desy Ratnasari.

"Ini obrolan di belakang layar aku bongkar, ini sesungguhnya ya Nassar sorry banget," ujar Ruben. Kala itu, Ruben menceritakan langsung di depan Desy Ratnasari. Ruben mengatakan bahwa Nassar memuji kecantikan Desy Ratnasari.

"Dia cantik banget ya," ujar Ruben menirukan Nazar. Bahkan, Ruben mengatakan Nassar beberapa kali memuji Desy Ratnasari. Padahal, saat itu terdapat artis lain yang berkumpul dengan Nassar.

"Kekagumannya diucapkan terus di saat kita lagi bercanda, aku, Raffi, Anwar, Jessica, dia nggak berhenti melihat Desy Ratnasari dengan kekagumannya," ujar Ruben. Lantas, Ruben menanggapi rasa kagum Nassar terhadap pelantun Tenda Biru itu. Dikatakan Ruben, kecantikan Desy Ratnasari sudah terkenal sejak masih muda.

"Saya bilang begini 'dia mah cantik udah dari dulu, jadi sekarang udah makin mateng cantiknya, udah alami, udah terbentuk'," ujar Ruben. Kemudian, Nassar malah menyinggung statusnya sebagai duda. Nassar seolah ingin mendapatkan jodoh seperti Desy Ratnasari.

"Iya ya gue kan duda, kalau kaya gitu gue bisa nggak ya dapet jodoh yang kaya begitu?," ujar Ruben menirukan Nassar. Kekaguman Nassar ini bermula saat dirinya melihat langsung Desy Ratnasari untuk pertama kalinya. Sejak saat itu, Nassar langsung menghampiri Ruben dan membahas Desy Ratnasari tanpa berhenti.

"Posisi dia cuma ngelihat teteh sekali, dan masuk ruangan sampai ngebahas teteh berkali kali," ujar Desy Ratnasari. Tak hanya itu, Nassar sudah sempat mengirim bingkisan isi kue untuk wanita yang berprofesi sebagai politikus ini. Bahkan, Ruben sampai bingung dengan sikap Nassar yang sudah berjalan terlalu jauh.

"Dia cerita 'sebenernya ada delapan cake yang mau aku kasih, tapi cuma sisa 4, karena gue harus tepatin ya gue harus kasih," ujar Ruben. "Hah? sampai sejauh itu," timpalnya. Lanjut, Nassar juga pernah menganggap dirinya jatuh cinta lagi saat melihat Desy Ratnasari.

Ungkapan tersebut ia sampaikan saat di depan Ruben Onsu. "Nassar sampai bilang 'ini gue jatuh cinta lagi ya apa gimana'," ujar Ruben. Pun Ruben mengaku sangat mendukung langkah Nassar untuk menjadi pendamping Desy Ratnasari.

Ruben menantang Nassar untuk melamar Desy Ratnasari. "King, kalau lu mau sama dia (Desy) gue setuju banget, karena memang untuk orang sebaik lu, lu harus dapat orang sebaik lu, berani lu lamar Desy Ratnasari?," ungkap Ruben. Saat itu, Ruben mengatakan Nassar tak bisa menjawab tantangannya.

Ia juga melihat sikap gugup sahabatnya kala itu. "Dia nggak bisa jawab, deg degan, dia bilang terlalu singkat," ujar Ruben. Sementara itu, Desy Ratnasari menanggapi cerita yang disampaikan Ruben Onsu.

Desy mengatakan akan melihat langkah Nassar ke depannya. "Tentunya saya akan lihat, sebagai perempuan saya lihat aja sekarang, kamu mau apa sih? kamu mau kemana," ujar Desy. Desy turut menyinggung soal realistis dan komitmen.

Ia ingin memiliki pasangan yang membuat rumah tangganya damai. "Tentu dalam usia saya 49 tahun saya lebih banyak berbicara tentang hal hal realistis dan komitmen, saya mau cari orang yang hidup bersama jadi teman damai," ujar Desy. Namun, Desy tak bisa memungkiri bahwa sosok tersebut adalah Nassar.

"Saya nggak tau nih apakah Nassar walaupun usianya lebih muda karena di umur saya ini saya mencari laki laki yang sudah selesai dengan dirinya," ujar Desy. Untuk itu, Desy tak pernah menutup hatinya untuk siapa saja yang ingin menjadi pasangannya. "Saya tidak pernah menutup pintu sinyal jodoh yang Allah berikan, itu saya jalani sesuai koridor yang sesuai dengan akidah yang saya pelajari," ujar Desy.

Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *